Senin, 26 November 2018

PERSONEL BRIGIF 25/SIWAH SHOLAT DUHA BERJAMAAH DILANJUTKAN YASINAN DAN DOA BERSAMA UNTUK TIM YONGMOODO KODAM ISKANDAR MUDA



Lhoksukon - Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Mabrigif 25/Siwah, setiap usai Aerobik Pagi Prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan Sholat Duha dan baca yasin berjamaah guna memohon keselamatan serta keberhasilan Tim Yongmoodo Kodam Iskandar Muda yang sedang bertanding merebutkan Piala Kasad, Blang Aman,  27/11/2018.


Doa bersama tersebut ditujukan dalam rangka untuk mendukung keberhasilan peserta Kontingen Tim Yongmoodo yang sedang melaksanakan kegiatan lomba, serta diberikan keselamatan bagi peserta Lomba yang mengikuti kejuaraan Lomba Yong Moodo. Dengan harapan Tim dari Kodam Iskandar Muda mendapatkan hasil yang memuaskan serta meraih prestasi yang setinggi-tingginya.


Dengan prestasi terbaik yang didapat, nantinya akan mengangkat nama baik Kodam Iskandar Muda sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang handal dan berprestasi. 


Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna mengatakan Dalam kegiatan doa bersama ini juga diharapkan dapat mempertebal dan meningkatkan iman serta menjaga kebersamaan untuk memperkokoh tali silaturahmi antara sesama prajurit Mabrigif 25/Siwah, "Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari perintah pimpinan Kodam Iskandar Muda kepada seluruh personel jajarannya untuk melaksanakan doa dan yasinan selepas sholat  berjamaah di Masjid/Mushola satuan masing-masing", Ungkap Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar