Senin, 26 November 2018

Rapat Penyusunan RKA TA. 2018 Satker Brigif 25/Siwah



Lhoksukon - Kepala Staf Perencanaan Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy pimpin Rapat koordinasi Perencanaan Kerja Jajaran Brigif 25/Siwah Bertempat Di Ruang Yudha Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, 26/11/2018.



Kegiatan Rapat Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2018 tersebut di hadiri para Pasi jajaran Brigif 25/Siwah, dan para Anggota perwakilan Dari Batalyon Jajaran Brigif 25/Siwah. Rapat kali ini dimaksudkan untuk mensinkronisasikan penyusunan RKA Satker Brigif 25/Siwah sehingga menghasilkan usulan RKA yang tepat.

"Rapat ini Dimaksudkan untuk mensinergikan rencana program kerja ke depan secara akuntabel dan transparan agar dapat menghasilkan output dan outcome yang efektif, efisien, terukur dan tepat sasaran", Ungkap Kasiren.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna berpesan agar RKA Satker Brigif 25/Siwah agar lebih teliti dalam membuat perencanaan, karena pentingnya suatu perencanaan yang matang dalam setiap penggunaan anggaran dan dalam pelaksanaan rencana program kerja. Hal ini agar semua program kerja yang sudah direncanakan bisa terlaksana dan anggaran yang tersedia bisa terserap dengan baik dan tepat sasaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar