Rabu, 26 Desember 2018

Berbagai Iven dan Perlombaan Meriahkan HUT Brigif 25/Siwah ke 1



Lhoksukon - Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Brigif 25/Siwah ke-1 yang jatuh pada 28 Desember 2018. Brigif 25/Siwah menggelar beberapa perlombaan antar satuan jajaran Brigif 25/Siwah Perayaan HUT kali ini dilakukan secara sederhana yakni melakukan pembinaan satuan untuk menanamkan nilai-nilai tradisi. Memupuk semangat kebersamaan dan jiwa korsa, soliditas serta solidaritas di antara prajurit, ujar Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, Rabu, 26/12/2018.

Brigif  25/Siwah menggelar perlombaan volly, tenis meja, catur, senam, berhias dan lain lain, antar satuan Jajaran Brigif 25/Siwah yang dilaksanakan mulai tanggal 26 hingga 28 Desember 2018.


Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Infanteri Asep Sukarna mengatakan, perlombaan ini selain memperingati Hut Brigif ke-1 juga sebagai ajang pengenalan profesi parajurit kepada anak-anaknya. Tidak ketinggalan, perlombaan bagi prajurit dan istri juga di adakan. Pada perlombaan ini sang istri berlomba memasang seragam kepada suami dengan cepat dan tepat lanjut suami merias wajah istri dengan baik.

“Selain edukasi kepada anak dan pengenalan profesi ayah mereka, kita berharap anak-anak mampu memahami akan sebuah perjuangan untuk meraih hasil yang baik. Lomba ini juga membangun rasa cinta dan sayang antara suami dan istri prajurit.” Ungkap Danbrigif

Danbrigif menambahkan, kedepan kita akan mengajak masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan. “Semoga tahun depan terealisasi kembali, untuk sekarang cukup dilingkungan Brigif saja.” Pungkas Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar