Senin, 03 Desember 2018

Cegah Pengibaran Bintang Bulan, Brigif 25/Siwah Bersama Polres Aceh Utara Patroli Bersama Jelang Milad GAM




ACEH UTARA - Personel Brigif 25/Siwah dan Polres Aceh Utara meningkatkan patroli di malam hari guna mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Milad ke-42 GAM yang akan dilaksanakan Selasa, 4 Desember 2018. 


Patroli gabungan tersebut dilakukan oleh Prajurit Denma Brigif 25/Siwah dan Polsek Jajaran Polres Aceh Utara. "Patroli ini kita lakukan untuk memback up pihak Kepolisian dalam rangka mengantisipasi gangguan Keamanan di masing masing wilayah menjelang Peringatan Milad GAM ke 42, serta untuk  memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, Selasa, 04 Desember 2018.



"Tidak ada pengamanan khusus untuk Milad GAM. Tetapi TNI dan Polri tetap melakukan patroli gabungan di setiap wilayah Aceh Utara," lanjut Danbrigif

TNI/Polri di wilayah Aceh Utara tetap terus bekerja untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Berbagai antisipasi terus dilakukan.


Lebih lanjut Danbrigif mengatakan, patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya pengibaran bendera bulan bintang. "Sudah menjadi atensi dari Komando Atas bahwa tidak dibenarkan melakukan pengibaran bendera bulan bintang. Selama  belum ada keputusan resmi dari Pemerintah Pusat di Jakarta," pungkas Danbrigif.


Danbrigif juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak tertentu yang tidak menginginkan Aceh aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar