Rabu, 05 Desember 2018

Brigif 25/Siwah Tingkatkan Sinergitas TNI Polri



Aceh Utara - Sinergitas dan soliditas Brigif 25/Siwah dan Polres Aceh Utara harus senantiasa terjaga dalam rangka menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini dapat dilihat anggota Brigif 25/Siwah dengan anggota Polres duduk satu meja bersama, Lhoksukon, 05/12/2018.

Melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita.

Sinergitas dan soliditas itu idealnya harus senantiasa terjaga dalam rangka menjaga dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan , soliditas menjadi modal penting agar agenda yang dikawal dapat berlangsung aman dan lancar. Sinergitas TNI-Polri harus tetap terjaga karena kedua instansi ini merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia. “TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI,”terangnya.

Danbrigif menambahkan, Brigif 25/Siwah siap memberikan bantuan keamanan agar senantiasa NKRI yang kita cintai ini aman dan makmur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar