Jumat, 28 Desember 2018

Syukuran Hari Ulang Tahun ke-1 Brigif 25/Siwah



Lhoksukon - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Brigade Infanteri 25/Siwah, dilaksanakan Syukuran di Markas Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Jumat ,28 Desember 2018.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, Selanjutnya pembacaan Doa dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Komandan Brigif 25/Siwah.

Danbrigif 25/Siwah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara syukuran hari ulang tahun pertama ini di laksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan, sebagai salah satu bentuk rasa syukur  kepada Tuhan YME.

Juga, sebagai salah satu bentuk evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini, sehingga lebih termotivasi diri untuk bekerja lebih baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Dalam kesempatan ulang tahun ini saya berpesan untuk jaga kehormatan, kehormatan satuanmu, keluargamu dan jaga kehormatan dirimu sendiri jika kamu tidak bisa berprestasi saya minta jangan buat pelanggaran,” tutur Danbrigif

Pada kesempatan itu, Danbrigif  juga mengajak kepada seluruh prajurit dalam melakukan sesuatu jangan berharap pamrih.

“Apa yang kita kerjakan memang itu yang harus kita lakukan, mau dihargai atau tidak, mau dipuji atau tidak, itu memang harus kita lakukan,” tegas Danbrigif.


Dalam acara syukuran tersebut juga di hadiri oleh anggota dan Persit di jajaran Brigif 25/Siwah di lanjutkan dengan kegiatan makan bersama dan silaturahmi serta pembagian hadiah para juara dalam pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar