Sabtu, 15 Desember 2018

Brigif 25/Siwah Peringati Upacara Hari Juang Kartika TNI AD 2018





Lhoksukon - Prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan upacara Hari Juang Kartika Tahun 2018 di Lapangan Upacara Mabrigif 25/Siwah, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, Blang Aman, 15/12/2018.


Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa tersebut yang dibacakan oleh Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna selaku Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018 dengan mengusung tema “TNI Angkatan Darat Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”



Danbrigif juga berpesan kepada Prajurit Brigif 25/Siwah dalam Hari Juang Kartika pada tahun ini untuk merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia, seperti yang diamanahkan kepada kita oleh Kasad, “tegas Danbrigif

Lebih lanjut Danbrigif menyampaikan bahwa TNI adalah Rakyat dan Rakyat adalah TNI, dan Rakyat Indonesia adalah ibu kandung TNI. Bagi TNI AD, mengingat itu akan selalu relevan dan menjadi panduan dalam pelaksanaan tugas. TNI AD tidak hanya tentara yang lahir dan berkembang dari rakyat pejuang, tetapi selalu akan terus berjuang bersama rakyat. Sejarah telah membuktikan bahwa selama 73 tahun masa pengabdiannya, TNI AD tidak dapat dilepaskan dari rakyat.

Upacara Hari Juang Kartika merupakan refleksi dari jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi  Perwira Staf, dan Seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah.

Setelah selesai upacara dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis oleh Danbrigif 25/Siwah dilanjutkan oleh seluruh prajurit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar