Rabu, 19 Desember 2018

Brigif 25/Siwah gelar Yasinan Bersama Mengiringi Kesuksesan Lomba Ton Tangkas dan Tonting Kodam Iskandar Muda



Lhoksukon - Yasinan dan doa bersama digelar oleh personel Brigif 25/Siwah bertempat di Masjid Al-Ikhlas Mabrigif 25/Siwah, Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu, 19/12/2018.

Kegiatan Yasinan yang rutin digelar  dilaksanakan dari Tanggal 14 s.d 20 Desember 2018 tanpa terputus secara bergantian yang diikuti oleh seluruh personel Brigif 25/Siwah, yang merupakan salah satu kegiatan memberikan doa dan motivasi bagi para prajurit jajaran Brigif 25/Siwah yang sedang melaksanakan lomba  Ton Tangkas dan Peleton Beranting (Tonting)  Yudha Wastu Pramukha Jaya (YWPJ)  agar diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan nya.


Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan digelarnya acara tersebut,  bertujuan untuk mendoakan para Seluruh Prajurit Jajaran Brigif 25/Siwah yang sedang berjuang membawa nama Brigif dan satuan jajaran Brigif agar di beri keselamatan oleh ALLAH SWT, "Kita berharap agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kelancaran dan seluruh personel yang sedang melaksanakan Lomba kegiatan tersebut sehingga meraih kesuksesan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama," ujar Danbrigif.

Lebih lanjut danbrigif menyampaikan kepada seluruh prajurit khususnya yang berdinas di Jajaran Brigif 25/Siwah disetiap melakukan kegiatan dalam tugas apapun dan dimanapun harus diawali dengan berdoa, karena dengan berdoa Insya Allah kita akan diberikan kemudahan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT.


Selain doa bersama  akan dilanjutkan dengan kegiatan sholat fardu berjamaah yang diikuti oleh seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar