Rabu, 27 Maret 2019

Bentuk Postur Ideal, Prajurit Brigif 25/Siwah Latihan Senam Barbel





Lhoksukon - Untuk membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih serta terampil prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan olahraga senam barbel di lapangan Apel Mabrigif 25/Siwah Gampong Blang Aman. Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara, Rabu (27 Maret 2019)

Senam barbel tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit dalam mendukung peningkatan profesionalisme prajurit dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Olahraga senam barbel tersebut dilaksanakan setiap Rabu pagi dipimpin oleh Bajas Brigif 25/Siwah Sertu Hengki Utomo.

“Latihan senam Barbel ini akan membentuk dan mengencangkan otot – otot tubuh, serta mempermahir setiap gerakan senam,” kata Sertu Hengki.

“Laksanakan latihan penuh dengan semangat dan gembira agar badan menjadi sehat dan bugar, ” imbuhnya.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna juga menyampaikan pelaksanaan senam barbel ini menggunakan alat bantu dambel dengan berat kurang lebih 10 Kg. "Selain senam barbel Brigif 25/Siwah juga melaksanakan berbagai senam yang telah ditetapkan TNI diantaranya senam senjata dan senam balok yang tentunya memiliki fungsi sama yaitu untuk membentuk serta mengencangkan otot tubuh prajurit",Ungkap Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar