Kamis, 21 Maret 2019

SENAM PRAKTEK DENMA BRIGIF 25/SIWAH



Lhoksukon - Berdasarkan kelender latihan Denma Brigif 25/Siwah, prajurit Denma melaksanakan kegiatan Binjasmil di lapangan upacara mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Kamis 21/03/2019.

Kegiatan Binjasmil tersebut salah satunya adalah senam praktek yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit khususnya ketahanan jasmani dalam kegiatan senam praktek bagi prajurit Denma Brigif 25/Siwah. Ada pun rangkaian dari senam praktek yang dilaksanakan oleh prajurit Denma Brigif 25/Siwah di lapangan upacara mako Brigif 25/Siwah yaitu adalah sebagai berikut

Pada pos 1. Prajurit yang berada di titik start  berlari kearah sasaran dan melaksanakan lempar pisau dan kapak (lempika) dengan sasaran yang ada di depan prajurit dengan senjata disandang.


Pos 2. Prajurit  melaksanakan lari jarak ±50m dengan menggunakan beban Ban mobil yang harus di tarik, pos 3. Prajurit Denma Brigif 25/Siwah melaksanakan teknik tempur dasar (nikpursar), Sesampainya di Pos 5, Prajurit Denma melaksanakan lempar granat pada sasaran yang sudah ditentukan , pos 6. Prajurit Denma Brigif melaksanakan panjat tali togel hingga mencapai garis yang sudah ditentukan.

Kegiatan Binjasmil yang dilaksanakan pagi hari oleh prajurit Denma Brigif 25/Siwah di lapangan upacara mako Brigif 25/Siwah berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada personel yang cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar