Selasa, 05 Maret 2019

Tatap Muka Pangdam Iskandar Muda Kepada Perwira Jajaran Brigif 25/Siwah




Lhoksukon - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Teguh Arief Indratmoko beserta rombongan berkunjung ke Mako Brigif 25/Siwah, kedatangan orang nomor satu Wilayah Kodam Iskandar Muda tersebut disambut oleh Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna  beserta Prajurit jajaran Brigif 25/Siwah, Blang Aman, 05/03/2019.


Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyampaikan kebijakan Panglima TNI pada saat Rapim, agar seluruh satuan sesuai dengan aturan Tupok masing-masing satuan serta jangan keluar dari koridor yang sudah ditentukan," Ungkap nya.


Selain itu juga jangan  percaya dengan ideologi lain selain Ideologi Pancasila, jangan mudah percaya dengan berita Hoaks, junjung tinggi Netralitas TNI, hindari pergaulan bebas serta pelihara hubungan dengan masyarakat, jaga etika dan sopan santun serta wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Setelah memberikan pengarahan kepada perwira jajaran Brigif 25/Siwah, Panglima melakukan pengecekan fasilitas di Mako Brigif 25/Siwah, yaitu perumahan anggota, Pembangunan Kompi A 113/JS yang berlokasi di sebelah Mabrigif 25/Siwah, foto bersama, penanaman pohon, dan beberapa fasilitas penunjang yang dimiliki Denma Brigif 25/Siwah.

Pesan dan Kesan Pangdam Iskandar Muda terhadap Prajurit Brigif 25/ialah “Tugas Prajurit Selalu Penuh Dengan Kehormatan dan Keadilan” kemudian “Jadilah Prajurit Siwah sejati yang pantang menyerah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar