Rabu, 13 Maret 2019

Prajurit Brigif 25/Siwah Laksanakan Olahraga Mandiri





Lhoksukon - Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik demi mendukung tugas pokok TNI, Prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan Olahraga mandiri yang meliputi lari Perorangan, Pull Up, Push Up, Sit Up, Dumbell, Tenis Meja, Bola Volly dan Sepak Takraw yang dilakukan secara perorangan di seputaran  Mako Brigif 25/Siwah, Lhoksukon Rabu (13/03/2019).




Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi dan dilanjutkan pengecekan kesehatan menghitung denyut nadi dan tes panderlay, kemudian dilanjutkan dengan  senam peregangan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak ada yang cedera maupun hal-hal yang tidak diinginkan.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan kegiatan ini merupakan perintah komando atas yang di teruskan ke jajaran nya, serta menjadi program yang wajib dilaksanakan setiap prajurit TNI “Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik, agar terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Selalin itu, Kegiatan ini merupakan pembinaan bagi prajurit Brigif 25/Siwah, untuk mendukung kesiapan dalam tugas. “Olah raga mandiri ini juga untuk menjaga kebugaran dan sebagai ajang para prajurit mengembangkan bakat di bidang olahraga serta mendukung kemampuan individu prajurit. Sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Danbrigif juga berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini agar seluruh prajurit sungguh-sungguh dan maksimal serta tetap mengutamakan faktor keamanan,” tegas Danbrigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar