Senin, 18 Maret 2019

Kasbrigif 25/Siwah Pimpin Upacara Bendera Merah Putih



Lhoksukon - Seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih di Lapangan Mabrigif 25/Siwah dengan Inspektur Upacara Letkol Inf Bayu Jagat Kasbrigif 25/Siwah, Perwira Upacara Lettu Chb Satrio Ginanjar sedangkan untuk Komandan Upacara (Danup) dijabat oleh Lettu Inf Rudi Hartono, Blang Aman, 18/03/2019.



Dalam amanat Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan saya mengingatkan kembali  segenap Prajurit dan PNS dimana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu, kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku yang bermakna ibadah.


Pada kesempatan yang baik ini juga sekalian saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya  kepada seluruh  prajurit Kodam Iskandar Muda  yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda.

Kepada Prajurit berprestasi, diberikan penghargaan berupa Kenaikan Pangkat Luar Biasa, Operasi Militer Selain Perang, pemberian penghargaan ini dalam rangka membangkitkan semangat para Prajurit lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu berprestasi dalam segala bidang, baik bidang binter/komsos, olahraga, pendidikan maupun lainya.

Upacara bendera berjalan dengan khidmat serta diikuti oleh seluruh personel Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar