Jumat, 01 Maret 2019

Tingkatkan Ketaqwaan Anggota Brigif 25/Siwah Laksanakan Sholat Jum’at Berjamaah






Lhoksukon – Prajurit Brigif 25/Siwah melaksanakan sholat Jum’at bersama  di Masjid Al-Iklas di Mako Brigif 25/Siwah Gampong Blang Aman Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (01/03/2019). Kegiatan sholat jumat bersama merupakan salah satu kewajiban umat muslim beribadah dengan tujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan iman kepada Allah SWT.

Komandan Brigade Infantri 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna  mengatakan, sholat jumat termasuk rukun islam, dan merupakan sebuah kewajiban bagi muslim untuk meningkatkan dan mendekatkan diri kepada Allah. “Ini merupakan agenda rutin setiap jumat yang dilakukan prajurit di Brigif 25/ Siwah bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah,” kata Kolonel Inf Asep Sukarna.

Sementara itu, sebagai pembicara khotbah tgk Hasbunallah menyampaikan, mari kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah ta'ala dengan ketaqwaan yang sebenar-benarnya; yaitu mengamalkan apa yang diperintahkan oleh-Nya dan Rasul-Nya shallallahu 'alaihi wasallam serta menjauhi apa yang diminta oleh-Nya dan Rasul-Nya shallallahu' alaihi wasallam,Jama'ah Jum'at yang semoga dimuliakan Allah…

Roda Kehidupan. Itulah barangkali salah satu jawaban yang pas untuk evaluasi perjalanan kita di dunia yang fana ini. Roda yang berputar, terkadang di atas dan kadang pula di bawah. Ada Kehidupan dan ada kematian. Ada kondisi sehat dan ada kondisi sakit. Ada rasa senang dan adapula rasa susah. Ada yang kaya dan ada yang miskin. Ada yang naik jabatan dan ada yang naik dari jabatan. Ini semua adalah bagian dari ujian kehidupan, Allah ta'ala berfirman,yang Artinya"Kami (Allah) akan meminta kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan". QS. Al-Anbiya '(21): 35.

Beruntunglah para manusia yang berhasil dan berhasil melewati berbagai ujian yang sangat beragam tersebut dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar