Kamis, 28 Maret 2019

Brigif 25/Siwah Bagikan Kalender Tahun 2019 Kepada Warga Desa Binaan




Lhoksukon – Dalam melaksanakan serbuan Teritorial diperlukan suatu inovasi kegiatan Teritorial yang dapat lebih diterima oleh masyarakat sehingga sinergitas antara TNI dan Rakyat akan semakin dekat serta dapat membangun hubungan emosional dalam mengawal pembangunan,  Blang aman, Senin 28/03/19


Dalam mewujudkan Hal tersebut, Brigif 25/Siwah memberikan kalender kepada warga disekitar ke tiga desa diantaranya Desa Blang Aman, Desa Buket Sentang, dan Desa Blang Rubek.


Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna  mengatakan, "kegiatan ini bertujuan agar warga Desa sekitar dapat mengetahui Keberadaan Brigif 25/Siwah dimana Anggota Brigif merupakan bagian dari warga sekitar, agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, masyarakat pun merespon dengan baik dan sangat  senang ketika kalender tersebut diberikan karena dapat dimanfaatkan sepanjang tahun 2019", Tuturnya.


Dari salah satu tokoh masyarakat Geuchik Blang Aman M. Thaib mengucapkan terima kasih atas pemberian Bapak TNI walaupun hanya pemberian kalender, kami sangat senang dengan adanya Brigif didaerah kami, daerah kami akan semakin ramai apalagi Brigif memberikan Kalender dengan gratis yang terdapat foto Bapak Komandan Brigif, Kami berharap semoga dengan adanya Brigif didaerah kami semakin maju dan tahun depan warga dapat lagi Kalender seperti ini “dengan nada senyum”. Karena dengan itu dapat memberikan motivasi khususnya kepada anak-anak kami untuk mendaftarkan diri menjadi TNI. “Ucapnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar