Senin, 11 Maret 2019

Prajurit Brigif 25/Siwah dan Persit Menerima Ceramah Bintal Kodam IM


Lhoksukon - Menerima ceramah pembinaan rohani Islam prajurit Brigif 25/Siwah dan Persit pada Triwulan I TA 2019 oleh Bintaldam IM di Aula Terbuka Garasi Mabrigif 25/Siwah. Senin (11/03/2019).

Kabintal Kodam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha menyampaikan kepada personel yang hadir agar tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, didik anak-anak dengan penuh kasih sayang sehingga tercipta keluarga yang bahagia.

Kegiatan pembinaan rohani ini sebagai fungsi Komando terhadap prajurit dan keluarganya yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas mental prajurit Brigif 25/Siwah dan Persitnya sehingga terwujud keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki disiplin dan moril yang tinggi serta jiwa korsa yang solid yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan.

“Kabintal Kodam IM berharap dengan adanya ceramah ini dari Bintaldam IM dapat dimanfaatkan oleh Prajurit Brigif 25/Siwah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dalam melaksanakan tugas selaku prajurit kepada Tuhan YME, serta dapat memompa kembali moril dan motivasi serta memperbaiki psikologis Prajurit sehingga tidak merangsang munculnya suatu pelanggaran ucap Kabintal Kodam IM dalam sambutannya.

Selain materi yang disampaikan Kabintaldam IM juga disampaikan materi kejuangan Simulasi Pancasila oleh Mayor Inf P Simarmata, materi Rohis dan materi Rohprot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar