Selasa, 15 Januari 2019

Anggota Brigif 25/Siwah Hadiri Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Warga






Lhoksukon - Personil Brigif 25/Siwah menghadiri undangan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Blang Aman, Kec Lhoksukon, Kab Aceh Utara, Rabu (16/01/2019).

Warga berbondong-bondong menghadiri acara tersebut dengan membawa berbagai kuliner makanan khas Aceh untuk dimakan bersama-sama maupun yang disediakan oleh panitia.

Terlihat rasa kebersamaan dan kekeluargaan pada masyarakat Aceh, dimana semua orang bersama-sama tanpa adannya batasan, yang ada hanyalah satu keluarga yang saling memberi, menyantuni dan mengayomi sesama warga.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh masyarakat Aceh Khususnya Masyarakat  Gampong Blang Aman pada setiap tahunnya yang juga mengundang instansi lainnya.

Di kesempatan lain Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan Makna yang terkandung dalam peringatan ini adalah nilai-nilai spritual dan moral tentang keteladan Nabi Muhammad SAW, kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-harinya,” tuturnya

Perayaan maulid Nabi Muhammad, juga bisa menjadi wahana bagi umat muslim untuk saling merekatkan jalinan silaturahmi persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar