Jumat, 04 Januari 2019

Danbrigif 25/Siwah Berikan Jam Komandan


Lhoksukon - Salah satu upaya yang dilakukan seorang Komandan Satuan di satuan adalah senantiasa berada ditengah-tengah anak buahnya. Hal tersebut ditujukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Komandan dan anggota yang dipimpinnya.

Dalam menumbuhkan ketauladanan tersebut, maka seorang Komandan dapat berperan sebagai Pimpinan, berperan sebagai guru, teman, bapak dan sebagai pelatih. Hal tersebut dilakukan berdasarkan peran, tugas dan situasi yang dihadapi, dimana kepemimpinan yang paling tepat adalah memberikan ketauladanan kepada anggota yang dipimpin, Sebagaimana hari ini disampaikan Danbrigif pada pelaksanaan Jam Komandan di depan Mabrigif , yang diikuti seluruh anggota dan dihadiri oleh, Para kasi, Pasi, Jumat(04/01/19)

Hal tersebutlah yang senantiasa dilakukan oleh Danbrigif 25/Siwah, Kolonel Inf Asep Sukarna dalam kesehariannya. Dimana Danbrigif meluangkan waktu untuk bersama sama anggotanya dalam setiap kesempatan, khususnya dalam latihan dan olahraga .

Komandan Brigif 25/Siwah meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa meningkatkan ketagwaan kepada Tuhan YME, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga sikap dan perilaku hidup bermasyarakat maupun di satuan tetap perpedoman pada Santiaji serta perhatikan pendidikan anak.

Lebih lanjut Danbrigif meminta agar seluruh personel Brigif 25/Siwah selalu menjaga kebersihan lingkungan  perkantoran serta perumahan Dinas, menjaga kesehatan dan pembinaan Fisik tetap dilaksanakan. selain itu, Komandan Brigif 25/Siwah juga mengajak seluruh personelnya untuk belajar hidup hemat, mulai dari hemat energi/listrik, hemat air yang kesemuanya ini pada akhirnya untuk kebaikan bersama karena jika kita tidak belajar hidup hemat mulai dari sekarang kapan lagi kita akan terbiasa hemat.



Selain itu, Danbrigif juga mengingatkan agar para prajurit mematuhi peraturan dan tata tertib, dewasa dalam bertindak khususnya dalam kegiatan berlalu lintas, “karena faktor yang paling  utama adalah disiplin dan hati hati”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar