Rabu, 23 Januari 2019

BRIGIF 25/SIWAH MELAKSANAKAN OLAHRAGA MANDIRI



Lhoksukon - Dalam rangka Pembinaan Fisik (Binsik), Prajurit Denma Brigif 25/Siwah, melaksanakan Olahraga Mandiri, meliputi lari Perorangan, Pull Up, Push Up, Sit Up, Dumbell, Tenis Meja dan Bola Voly yang dilakukan secara perorangan di seputaran  Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman, Aceh Utara,  Selasa (23/01/2019).


Makanan pokok prajurit adalah Olahraga , jadi harus selalu dilaksanakan secara rutin dan disesuaikan dengan kemampuan masing masing perorangan, ” kata Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna.


Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan  senam peregangan yang dipimpin oleh Bajas Brigif 25/Siwah.

kegiatan ini merupakan salah satu program dari  komando atas kepada prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda lebih khususnya bagi prajurit Brigif 25/Siwah, Kegiatan ini diikuti dengan semangat karena setiap anggota sadar akan hasil dari kegiatan ini seperti memiliki jantung yang sehat dan berat badan yang Ideal serta Fisik yang prima sehingga siap melaksanakan tugas.

Danbrigif 25/Siwah berpesan agar senantiasa kemampuan fisik anggota Brigif 25/Siwah tetap terjaga dan terbina tentunya  seluruh anggota harus bersungguh-sungguh melaksanakannya dan tetap perhatikan faktor keamanan.

Pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan.

kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar