Senin, 28 Januari 2019

Brigif 25/Siwah Terima Kunjungan Dari Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda




Lhoksukon - Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) Iskandar Muda melaksanakan kunjungan kerja ke Mabrigif 25/Siwah, Selasa (29/9/2019).

Kedatangan Tim Wasrik dari Itdam Iskandar Muda berjumlah Sembilan orang yang dipimpin oleh Kolonel Inf Santosa tersebut langsung menuju ke ruang koridor mabrigif dan diterima oleh seluruh perwira Mabrigif 25/Siwah.





Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dari Itdam Iskandar Muda dan memberikan waktu yang seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan di Brigif 25/Siwah, untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Adapun kegiatan Wasrik yang dilaksanakan meliputi 5 bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasional, bidang personil, bidang logistik, dan bidang teritorial.


Sementara itu Ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Santosa mengatakan, kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses managemen, yaitu fungsi kontrol dari komando atas. Dalam pelaksanaannya tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

"Kami punya tugas untuk melihat produk-produk maupun barang-barang yang dipertanggungjawabkan dari Komando atas kepada satuan ini, tentunya kami mengharapkan adanya keterbukaan dari seluruh personil ataupun Staf di bidang masing-masing." Tegasnya.

Lebih lanjut Kolonel Santosa menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah khususnya Brigif 25/Siwah agar semua administrasi bisa lebih baik dan lebih tertib lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar