Selasa, 22 Januari 2019

BRIGIF 25/SIWAH MENGADAKAN ACARA SYUKURAN DAN MAKAN BERSAMA DALAM RANGKA MERAYAKAN PRESTASI DI TAHUN 2018



Lhoksukon - Personil Jajaran Brigif 25/Siwah menghadiri acara syukuran dan makan bersama dalam rangka merayakan kemenangan Lomba, Prestasi Tingkat Kodam Sampai Tingkat Angkatan  Darat tahun 2018 yang bertempat di Mabrigif 25/Siwah. Selasa (02/01/2019)

Acara syukuran dan makan bersama ini dihadiri oleh Danbrigif 25/Siwah ( Kolonel Inf Asep Sukarna), Kasbrigif 25/Siwah ( Letkol Inf Bayu Jagat), Danyonif RK 111/KB, Danyonif RK 113/JS, Danyonif 114/SM, Para Kasi Brigif 25/Siwah, Dan seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah.


Prestasi tersebut antara lain  kejuaraan Karate Nasional Juara 2 kejuaraan piala Panglima TNI, juara umum peleton Inti Tonberanting YWPJ Kodam Iskandar muda, juara 1 Ton pengantar YWPJ Kodam Iskandar Muda, Juara Umum Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda, Juara 3 menembak Pistol perorangan Tni - polri event perbakad kodam Iskandar Muda, 

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna pada arahannya menekankan bahwa  penghargaan ini merupakan bentuk "Reward and Punishment", yang profesional. Prestasi tidak akan di raih tanpa kerja keras dan kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas," tegas Danbrigif

Danbrigif mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk menjaga kekompakan, kedisiplinan, hindari segala macam bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan Jajaran Brigif 25/Siwah. "Mari kita sama-sama tingkatkan kinerja sebagai prajurit agar menghasilkan karya yang berguna bagi TNI AD, Bangsa dan Negara. Mari kita wujudkan profil prajurit yang di takuti lawan, di segani kawan dan di cintai rakyat," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar