Senin, 07 Januari 2019

Upacara Bendera Di Brigif 25/Siwah Berlangsung Dengan Hikmat



Lhoksukon - Kasi Ops Brigif 25/Siwah Kapten Inf Ramelza Adha Putra selaku Irup pada Upacara Bendera Hari Senin 07 Januari 2019. Upacara diikuti para  Perwira, Bintara, Tamtama Denma Brigif 25/Siwah  berlangsung di lapangan Mako Brigif 25/Siwah dan berjalan dengan hikmat serta dilanjutkan dengan latihan defile, Blang Aman Senin (07/01/2019).


Kasi Ops Brigif 25/Siwah dalam perhatiannya menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan untuk mencegah terjadinya kerugian personil maupun materil serta selalu mengutamakan Disiplin berlalulintas. Waspada dalam berkendaraan di jalan raya yang ramai sangat diperlukan karena kecelakaan yang terjadi tidak selalu terjadi karena kesalahan dari kita sendiri tapi bisa dari faktor kelalaian orang lain. Kelengkapan surat menyurat kendaraan dan surat identitas pribadi hendaknya selalu dibawa, apalagi kalau kita bepergian ke luar kota.

Selain itu Kasi Ops juga menekankan kembali kepada seluruh prajurit  Brigif 25/Siwah untuk tetap menjaga kebersihan dan meningkatkan kedisiplinan di dalam melaksanakan tugas. Semboyan "Jumat Bersih Sabtu Sehat Minggu Gembira" hendaknya benar-benar dilaksanakan. Karena dengan disiplin dan bersih pekerjaan yang diberikan kepada kita akan bisa kita laksanakan dengan baik serta junjung tinggi netralitas TNI dalam Pileg dan Pilpres, TNI dilarang berpolitik.

Harapan Kasi Ops,  setelah penyampaian ini, para prajurit Brigif 25/Siwah dapat lebih bersemangat dan disiplin untuk belajar dan berlatih, guna meningkatkan kualitas sesuai bidang tugas masing-masing serta tidak adanya prajurit Brigif 25/Siwah yang membuat pelanggaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar