Rabu, 09 Januari 2019

Pembangunan Teras Masjid Brigif 25/Siwah Mulai Dikerjakan



Lhoksukon – Pembangunan Teras Masjid Al- Ikhlas Mabrigif 25/Siwah untuk tempat ibadah bagi prajurit dan keluarganya dalam masa pengerjaan. Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (10/01/2018).


Pembangunan Sarana Ibadah di Brigif 25/Siwah yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan bahwa pembangunan sarana dan prasana Masjid Brigif 25/Siwah dilaksanakan secara bertahap. 

Danbrigif 25/Siwah  Kolonel Inf Asep Sukarna mengatakan guna mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas dibutuhkan keseimbangan dari sektor pembangunannya. Yakni  melalui pembenahan fisik penunjang peningkatan ekonomi serta pembangunan fisik penunjang peningkatan nilai spiritual dan keimanan.

Selain itu Danbrigif juga berharap dengan pembangunan ini para prajurit akan lebih bersemangat untuk beribadah kepada Allah Swt,  seperti sholat Fardhu, Yasinan maupun sholat Jum'at serta kegiatan keagamaan lainnya walaupun belum selesai 100%


Danbrigif perintahkan bagi prajurit yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan sarana ibadah ini agar dimaksimalkan sehingga sesuai dengan harapan, "ingat membangun rumah ibadah itu adalah pahala yang terus mengalir dan tidak ternilai harganya", Ungkap Danbrigif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar