Selasa, 20 Agustus 2019

Anggota Brigif 25/Siwah Anjangsana Ke Desa Binaan



Aceh Utara - Personil Brigif 25/Siwah tak henti henti nya melaksanakan kegiatan anjang sana kepada warga binaan nya untuk  melaksanakan sosialisasi hidup bersih dan sehat untuk warga di Desa Gampong Blang Rubek, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Selasa (20/8/19).

Sosialisasi ini merupakan kegiatan non fisik karya bakti TNI Satnonkowil Brigif 25/Siwah,  agar masyarakat binaan timbul kesadaran betapa perlunya kebersihan lingkungan untuk kesehatan. Mengingat kurangnya kemauan masyarakat dalam pembuatan fasilitas MCK (mandi, cuci, kakus) yang baik dan benar.

Melalui kegiatan sosialisasi ini masyarakat binaan Brigif 25/Siwah dapat lebih paham tentang mamfaat MCK.

Program ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada kesehatan masyarakat di wilayah binaan, khususnya wilayah Brigif 25/Siwah. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Dengan adanya jamban sehat, masyarakat akan terhindar dari segala penyakit.



Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna berpesan semoga melalui Karya Bakti TNI ini nantinya, dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang bersih dan bermartabat serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang secara dini untuk kepentingan Pertahanan Negara di wilayah Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar