Rabu, 28 Agustus 2019

Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran TA 2020 Brigif 25/Siwah.


Lhoksukon - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM yang di wakilkan Kasiren Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy  pimpin Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran TA 2020 Brigif 25/Siwah, yang dihadiri para Perwira Staf masing-masing Satker  jajaran Brigif 25/Siwah yang sedang mengikuti kegiatan Penelaahan Penyusunan RKA yang berlangsung di ruang yudha Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, 28/08/2019.



Rencana Kerja dan Anggaran (RKA)  merupakan salah satu bagian dari sirklus manajemen dari organisasi TNI-AD, yang bertujuan untuk menyusun rencana program kerja satuan pada tahun anggaran berikutnya, sehingga rencana kerja dan anggaran Satker Brigif 25/Siwah sama dengan RKA pada tahun berjalan yang dilaksanakan di Kodam pada bulan Maret 2019.



"Adapun sasaran yang ingin dicapai dari kegiataan ini, adalah untuk menyamakan RKA pada tahun berjalan dengan Satker Brigif 25/Siwah kecuali nantinya ada pemutakhiran data dari pusat baru disesuaikan bagi para personel yang menangani bidang perencanaan dan sekaligus sebagai dasar dan pedoman  dalam menyusun Rencana Kerja dan Anggaran  TA. 2020 yang akan datang,  diharapkan  dapat dilaksanakan dengan cepat, cermat dan benar sesuai dengan sasaran yang ditentukan", jelas Kasiren





 "Oleh karena itu diharapkan kepada semua peserta kali ini untuk dapat mengikuti acara penelaahan penyusunan RKA dengan baik dan benar sesuai dengan apa yang diharapkan ", tutup nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar