Selasa, 27 Agustus 2019

Anggota Brigif 25/Siwah Latihan Senam Dumbell


Lhoksukon - Personel Brigif 25/Siwah melaksanakan Latihan senam dumbell di  Lapangan Mako Brigif 25/Siwah Blang Aman. Selasa (27/08/2019).

Sebelum melaksanakan senam dumbell dilakukan pengecekan kesehatan oleh anggota Seksi Kesehatan Brigif 25/Siwah yang meliputi pengecekan denyut nadi dan tekanan Darah.

Latihan senam dumbell ini bertujuan untuk membentuk postur badan yang tegap dan kekar serta berotot agar prajurit Brigif 25/Siwah menjadi prajurit yang tangguh dan berwibawa, selain Itu, senam Dumbell tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit dalam mendukung peningkatan profesionalisme prajurit dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Diketahui bahwa latihan senam tersebut terdiri dari 10 gerakan yang berat dumbell 4 kg guna untuk membentuk postur dan berotot serta menjaga kebugaran bagi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM menyampaikan latihan senam dumbell ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh, serta mempermahir setiap gerakan senam guna mendukung kesiapan tugas sehari – hari. "Oleh karena itu personel Brigif 25/Siwah harus dapat laksanakan latihan dengan penuh semangat dan gembira sehingga badan menjadi bugar, sehat dan juga dapat membantu mengurangi stress". Tegas Danbrigif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar