Sabtu, 17 Agustus 2019

Brigif 25/Siwah ikut meriahkan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-74






Lhoksukon - Dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan, Komandan Brigif 25/Siwah yang di wakilkan oleh Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Bayu Jagat beserta anggota Brigif 25/Siwah Ikut memeriahkan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 dengan tema "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU", yang bertempat di Lapangan Upacara Lhoksukon, Jln. Imam Bonjol, Gampong Kuta Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Kab Aceh Utara, Sabtu (17-08-2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Aceh Utara M. Thaib, Sementara peserta upacara terdiri dari satu SST Brigif 25/Siwah, satu SST Kodim 0103/Acut, satu SST Yonif Raider Khusus 111/KB, satu SST Yonkav 11/Serbu, satu SSR Pos Lanal Lhokseumawe, satu SST Sub Den 2 Brimob, satu SST Polres Aceh Utara, satu SST Pol PP dan Polhut Kota Aceh Utara, satu SST FKPPI dan Pramuka Aceh Utara, satu SST BPBD dan Sar Aceh Utara, dua SSK ASN Pemko Aceh Utara, satu SSK Mahasiswa, SMA, SMP dan SD Se-kota Aceh Utara,serta tamu dan undangan.
Sementara itu Bupati Aceh Utara M. Thaib, setelah usai melaksanakan upacara mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh jajaran instansi yang berada di wilayah Aceh Utara, yang telah menerjunkan Personelnya untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 tahun 2019 kemerdekaan Republik Indonesia ini, hingga upcara kali ini lebih tampak meriah dengan bendera yang terpasang dimana-mana, “tegasnya.

Selain memeriahkan upacara yg di gelar oleh pemkab Aceh Utara Brigif 25/Siwah juga menggelar Upacara hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di lapangan Upacara Mabrigif 25/Siwah dengan Inspektur Upacara Kasiren Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy di ikuti seluruh Prajurit Brigif 25/Siwah yang berjalan dengan khidmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar