Rabu, 21 Agustus 2019

Pembuatan Relief Mako Brigif 25/Siwah




Lhoksukon - Untuk menciptakan keasrian kesatriaan markas Brigif 25/Siwah melaksanakan berbagai pembenahan. Salah satu nya dengan pembuatan Relief Mako Brigif 25/Siwah, Rabu  (21/08/2019).

Relief adalah perpaduan dari objek 2 dimensi dan 3 dimensi yang diproyeksikan pada suatu bidang sehingga memperlihatkan suatu tekstur dan tinggi rendahnya permukaan

Relief juga dapat dijadikan sebagai simbol, dimana simbol yang dimaksudkan disini bisa juga diartikan sebuah ikon suatu tempat atau area. Secara hirarki sebuah Relief bisa disebut sebagai ikon karena Relief itu sendiri lebih sering menjadi komponen pertama yang dilihat ketika kita memasuki suatu tempat atau wilayah.

Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., M menyampaikan pembinaan satuan salah satunya adalah pembinaan pangkalan merupakan tanggung jawab oleh Komandan Satuan, apalagi Brigif ini masih baru tentunya banyak yang harus kita dibenahi dan kita dibuat. Seperti pembuatan beberapa Relief  didalamnya filosofi Panglima Besar Jenderal Sudirman, sehingga setiap prajurit yang membacanya akan berkobar semangat juangnya serta Mako Brigif terlihat indah. Relief ini dibuat sendiri oleh anggota Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar