Selasa, 06 Agustus 2019

Brigif 25/Siwah Terima Kunker Tim Aswas Wasev Spamad





Lhoksukon - Tim Aswas Wasev Spamad TNI AD yang di pimpin Letkol Kav. I Gede Masa  mengadakan pengawasan dan evaluasi ke Mabrigif 25/Siwah khususnya staf Intel, Blang Aman, Selasa (06/08/2019).

Kedatatangan tim langsung disambut Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM.  ucapan terimakasih banyak dan dengan senang hati atas kunjungan dari Aswas Wasev Spamad TNI AD jajaran Brigif 25/Siwah di Mabrigif 25/Siwah apabila ditemukan ada kekurangan, kejanggalan dalam penyambutan dan semua rangkaian kegiatan dilapangan permonan maaf yang setinggi-tingginya, Ungkap Danbrigif.

Kunjungan dari Tim Spamad bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku)  Triwulan I sampai dengan Triwulan III TA. 2019, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel, Tim Intel serta menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Brigif 25/Siwah memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP), tidak lupa Tim Wasev juga memeriksa administrasi dan senjata yang ada di Mabrigif 25/Siwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar