Kamis, 29 Agustus 2019

KESEBELASAN COT U SIBAK JUARA PERTAMA TURNAMEN SEPAKBOLA DANBRIGIF 25/SIWAH CUP 2019




Lhoksukon - Kesebelasan dari Cot U sibak berhasil menjadi juara pertama Turnamen sepakbola Danbrigif 25/Siwah dengan skor 3 – 0 dalam pertandingan final yang di gelar di lapangan sepak bola Gampong Blang Aman, Kamis (30/08/2019).


Kesebelasan Cot U sibak meraih kemenangan tersebut dengan susah payah, karena pada babak pertama Skor masih kaca mata . Memasuki babak kedua, Cot U sibak  berhasil mencetak 3 gol tanpa balas  hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan tersebut kesebelasan Cot U sibak menjadi juara pertama dalam ajang turnamen sepak bola Danbrigif Cup tahun 2019 kali ini, para pemenang berhak mendapat uang pembinaan dan piala Danbrigif-25/Siwah


Komandan Brigif 25/Siwah yang di wakilkan oleh Kasiren Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy menyampaikan kesuksesan dalam Turnamen Sepakbola tersebut akan dijadikan untuk pelaksanaan turnamen serupa pada tahun 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Kasiren  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan para pendukung yang telah bekerja secara maksimal sehingga turnamen dapat terselenggara dengan lancar, sukses dan aman.

Usai penerimaan uang pembinaan dan piala, pelatih kesebelasan Cot U sibak,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigif 25/Siwah yang telah mengadakan turnamen sepak bola ini.  "alhamdulillah tidak sia-sia semua kerja keras kami selama turnamen ini dan kemenangan ini dapat menjadi motivasi kami ke depan," ungkap nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar