Jumat, 23 Agustus 2019

Brigif 25/Siwah Gotong Royong Bersama Lintas Sektoral



Lhoksukon -  Anggota Brigif 25/Siwah bersama Muspika melaksanakan Kerja bhakti pembersihan Puskesmas Lhoksukon dengan tujuan untuk menggugah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pembersihan secara gotong royong, Kota Lhoksukon, Jumat, (23/08/2019).

Pada dasarnya kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong merupakan ciri khas masyarakat Indonesia, disamping pekerjaan itu menjadi lebih mudah dan cepat, Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, guna menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman, utamanya di tempat fasilitas umum seperti puskesmas ini

Sehubungan untuk mencegah terjadinya penyakit berbasis lingkungan seperti demam berdarah, untuk itu dilaksanakan gotong royong dengan melibatkan lintas sektoral serta sasaran pembersihan tersebut yaitu Lingkungan Puskesmas Lhoksukon sehingga bersih dari segala macam sampah dan bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Lhoksukon



Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., M. mengatakan kegiatan yang dilakukan jajarannya adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Brigif 25/Siwah dalam menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil Lhoksukon, anggota Polsek Lhoksukon, anggota Satpol PP, para pegawai puskesmas Lhoksukon beserta anggota Brigif 25/Siwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar